Kamis, 14 September 2017

Dodol Picnic Garut

Dodol Picnic Garut 

Dodol Garut yaitu makanan asli Indonesia yang sudah di kenal sepanjang berpuluh-puluh th.. Dodol Picnic mempunyai rasa yang pas. Tidak diragukan sekali lagi kualitasnya serta senantiasa memuaskan Anda. Dodol Picnic Rasa Cokelat yaitu dodol Garut yang sudah disempurnakan, dibuat dengan bersih serta dipantau dengan cermat. Begitu pas jadi sajian untuk Anda serta Keluarga. 

Apakah itu Dodol Picnic? 

Dodol Picnic yaitu dodol oleh-oleh ciri khas Garut yang dirintis oleh H. Iton Damiri (alm) serta Aam Mawardi (alm) mulai sejak th. 1949 serta berhasil membisniskannya. Pada th. 1957, merk dagang PICNIC' untuk pertama kalinya dikenalkan ke pasar serta dipatenkan pada th. 1959. Dalam perubahannya, PICNIC jadi merk dagang perusahaan yang lalu diterapkan untuk product dodol garut serta bermacam product olahan yang lain yang dibuat oleh PT. Herlinah Cipta Pratama. 

Semuanya pemesanan Juga akan dikemas dengan baik hingga aman tiba di tujuan. Bisa dipakai jadi hadiah untuk kerabat atau keluarga Anda terkasih. 

Persediaan 

Semuanya product yang Kami tunjukkan di website ini ada, jika Anda tertarik Kami anjurkan untuk selekasnya memesannya, agar Anda bisa selekasnya rasakan kelezatan dodol Picnic yang melegenda. 

Penampilan 

Kami sudah mengupayakan agar hasil serta warna photo dari product yang Kami tunjukkan maksimum. Namun tetaplah ada peluang warna berbeda persis dengan aslinya karna setting monitor computer yang berlainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar