Rabu, 20 September 2017

Wajit Garut Yang Cocok Untuk Menemani Kopi Anda

Wajit Garut Yang Cocok Untuk Menemani Kopi Anda

Garut tidak terlepas dari industri kreatif sesudah kota bandung, nyaris disetiap bulan banyak bermunculan keanekaragaman product ciri khas garut seperti product kopi luwak yang demikian banyak yang ketertarikan dengan product kopi olahan hewan luwak yang berkwalitas tinggi. Begitu juga Wajit yang disebut produk olahan yang dikemas dengan kekinian.

Wajit, makanan makanan ringan ini terbuat dari basic beras ketan yang dikukus lalu di rebus berbarengan dengan larutan gula serta santan. makanan ii di kenal di Jawa Tengah serta di daerah beda dengan sebutan wajik. Makanan makanan ringan ini sangatlah popular di kelompok orang-orang Indonesia dengan rasa-rasanya yang manis. 

Terkecuali memiliki rasa yang demikian memanjakan lidah, Wajit memiliki bentuk yang demikian unik, serta umumnya makanan ringan ini dibungkus dengan pelepah kulit jagung yang telah dikeringkan. Bila anda telah sempat mencicipi makanan makanan ringan ini, tentu anda juga akan ketagihan dengan cita rasa yang ciri khas itu.

Telah sesuai sama info yang anda mencari? Terkecuali artikel Wajit dari Garut yang Anda mencari, Anda dapat juga temukan artikel yang lain seperti kopi luwak. Terdapat banyak info menarik yang lain yang dapat anda nikmati Oke, mudah-mudahan info dari situs (blog) ini dapat berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar