Selasa, 20 Maret 2018

Soto Khas Garut

Soto Khas Garut


Garut tidak lepas dari industri kreatif setelah kota bandung, hampir disetiap bln. banyak bermunculan keanekaragaman product keunikan garut seperti product kopi luwak yang sekian banyak yang ketertarikan dengan product kopi olahan hewan luwak yang bermutu tinggi. Demikian halnya Soto yang dimaksud product olahan yang dikemas dengan kekinian. 

Berwisata ke Garut demikian mengasyikkan dan terasa komplit apabila anda sudah mencicipi makanan keunikan yang ada padanya. Soto keunikan Garut ini memiliki rasa yang berbeda dengan soto yang biasanya. 

Sebagian bahan yang ada padanya yakni, daing sapi, kuah kaldu, kecambah, kubis, dan santan yang membikin rasa jadi lebih gurih. Aroma yang ada pada soto itu memang tidak bisa ditahan. Daging sapi yang lembut itu menyatu padu dengan kuah kaldu yang gurih, sampai tidak sabar untuk menelannya. 

Sudah sama seperti informasi yang anda mencari? Kecuali artikel Soto dari Garut yang Anda mencari, Anda bisa pula dapatkan artikel yang beda seperti kopi luwak. Ada banyak informasi menarik yang beda yang bisa anda nikmati Oke, semoga informasi dari website (situs (blog)) ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar